Rabu, 15 Oktober 2008

Ps 2 Ku Rusak

Ps 2 Ku rusak


Huwaaaaaa.....
Entah mengapa hari ni gua sedih banget ga terkira lagi hati ini seperti tertusuk-tusuk kelam dan rasanya lebih parah dibandingkan dengan diputisn cewek matre huhuhuhuhu.

Hari ini gua apes banget Ps2 kesayanganku rusak, akibat kedodolan aku sendiri mencoba sesuatu dengan harapan untung eh gataunya bunting huhuhuh

Awalnya sih pengen coba2 ngisi game ke hardis pake kabel data dengan program winhip 1.7.6 setelah konsultasi dengan pakar2 yang ada dan gua kenal dari programmer, rental, servis, dokter hewan, ampe tukang parker gua yakin caranya udah tepat dan gua merasa paham dengan mengangkat bibir sebelah kanan lebih tinggi dengan mata yang membesar.

Hal yang pertama harus kulakukan adalah mencari program yang digunkan, untunglah dengan mudah gua dapatkan diinternet dengan modal 3000 saja trus menurut informasi yang gua dapat harus punya kabel data buat hardisnya dan akhirnya uanngnya cukup buat beli tu benda meski ayam tetangga ikut jadi korban keganasanku huehuehue.

Program udah ada, kabel data udah ada sekarang tinggal praktek dengan perasaan berdebar-debar gua siapkan semua keperluan yang ada dari sabun mandi, odal, sikat gigi, ma sampu sunslik (lho emngnya mo mandi) setelah siap lahir dan batin dengan berdebar-debar gua colokkin tuh kabel ke aliran struem dan ternyata......... DUARRRR terdengar letupan kecil dihiasi asap dengan bau gosong yang menyengat... GuA Shock... ga bisa ngomong hanya bisa melihat beberapa saat, tubuh gua lemas, tangan gemeter dan tanpa sadar gua pegang tu kabel Alhasil gua tesetrum .. Apes, dengan cepat gua cabut aliran listriknya (meskipun telat) Badanku lemas hatiku hampa dan pikiranku kosong dan saat itulah terbayang dalam benakku saat2 indah bersama Ps2 gua dikala pagi hari gua maen Winning ma Pess truss maen Smackdown lagi dan banyak game yang belum gua tamatin huhuhuuhu sedih banget. Sedih amat amat sedih

Apa yang harus aku lakukan sekarang ini tolonglah aku bagi para pembaca yang paham tentang yang gua alami ini mohon bantuanya........
Kumohonnnnnnnnn (Dengan ekspresi carita de enggel)

P.s :’untuk hardis ps2 jangan coba2 pake ini iu tanpa ditemani ahlinya’
‘untuk masuk angin pake caplang’ (lho??)

Tidak ada komentar: