Rabu, 24 September 2008

Tragedy mall lembuswana

15-janury 08

Hari ini gua ke mall niatnya sih cuman kegramed beli komik eh ga taunya komiknya besok baru keluar.... Mampus dah gua.... Ya udah gua pun ngabisin waktu aja keliling2 di mall naek ekslator udah naek turun lagi kadang ada juga syeh pengen naek ekslator lawan arah... hmmm kayaknya seru deh hehehehe.... aku mampir di toko kaset DVD eh ada kaset yang aku cari disana untung-untung hehehehe........ Setelah hati riang kaya tante girang berambut pirang yang merangsang hehehehe gua pun berniat pulang... eh pas didepan pintu Exit tba2 aku sakit perut mampus dah gua!! Pake kentut segala lagi J hehehe. Trus aku ngibrit aja langsung keWc bawah yang dekat ternyata jreng...jreng...jreng ada pembersihan WC lagi....... Mampus maka udah ga tahan lagi.... lalu dengan binalnya kaya kuda yang merindukan bulan...Lho?.. kelantai dua kan ada toilet disana pas udah masuk SIALAN.... toiletnya penuh Mampus dah gua!! Padahal tuh benda biadab mau nongol dah aku pun bergegas ketoilet lantai Tiga karena hanya itu harapanku. Dengan berbekal semangat 45 keterobos pengunjung yang menghalangi niat suciku pas udah masuk ternyata Jreng....Jreng....Jreng aku salah masuk!! Toilet Wanita yang aku masukin Mampus Lagi!!!! Dengan senyum2 yang dikit mesum gua ngacir ke toilet sebelah Toilet Pria hehehehe... tatapan mataku pun terperanjat pada satu pintu yang terbuka lebar “ I AM SAFE “ itulah yang ada dibenakku pas udah masuk ternyata...

DUARR........ PRANG (suara hati) Pintunya rusak ADUH..... gimana dong trus kaya apa neh masa gua nekat e’e trus karena ga dikunci tiba2 ada om2 yang buka pintu trus ngeliat aku dalam posisi setengah bugil mungkin dia histeris KYAaaaa... Trus pingsan trus gua ditangkap dan diseret sambil berbugil ria karena dituduh pemandangan yang tidak sedap Ya iyalah namanya juga di Toilet hehehe gua pun mengurungkan niatku dan yang ada dibenakku Lantai 1 mudah2an aja udah selesai wuihh pasti wangi tuh, dan dengan cepat dan tepat aku pun loncat dari lantai 3 kelantai 1 kebawah....... Ya endalah dan ternyata masih belum selesai GDUBRAK.... rasanya aku pengen pengsan trus fikirku berputar cepat Lantai 2 mungkin udah ada yang kosong aku pun begegas kesana udah didepan pintu toilet jantungku berdegup kencang antara percaya dan engga ada satu pintu lagi yang terbuka Uwahhhh senengnya tapi apa yang terjadi ada Seekor Om Berambut Cepak Pake Baju Biru yang disingkat SOBCPBB menyalip aku dengan tampang yang kaya ga berdosa itu langsung masuk trus ngunci tuh Toilet Mampusss..... Kurang ajar... Sialan.. aku sumpahi pub mu ga lancer SOBCPBB trus aku cuci tangan... Alasan untuk menutupi kesalku... Tiba-tiba masuk seorang OB dan dua orang Satpam “benar pa sebelah sini” kata Ob mantap “WOi Buka” Teriak seorang satpam. Didalam hatiku Mampus loh SOBCPBB pub mu ga lancer wkwkwkwk aku puas banget “BuKa” teriak salah seorang Lagi. “tunggu sebentar lagi napa?” Kata SOBCPBB sambil terdengar bunyi Flus toilet. ‘Oh maaf pak” Kata OB “Mungkin disebelah sini pak’..... wkwkwkwk ternyata salah GRebek huwekekekek mampus10x Loe SOBCPBB pub mu ga lancer “BUKA” Hening... “WOi Buka” Masih hening “Bruak” seorang satpam mendobrak toilet BUjueg BUset ternyata di toilet yang didobrak tadi ada anak muda yang teller kayaknya sih Ngedrug... tapi aku peker bukan, mungkin aja tuh anak muada Pub trus ngirup aroma lele ijo secara bertahap trus sakau trus mabok trus pingsan dengan mulut berbuih hmmmm.... kasihan juga yah anak endonesa jaman sekarang........ “TUT” Uwaghhh gua kentut gua baru ingat aku belum pub aku pun bergegas kelantai tiga lagi tadinya sih aku berniat membuangya ditempat terjadinya perkara tapi udah keburu disegel hehehehe. 1 menit 8 detik kemudian gua udah ada didalam toilet lantai tiga tepatnya ditengah dari tiga toilet yang ada Gila cepat amat!! Itulah kalau orang lagi butuh segala cara pasti dilakukan wkwkwk. Setelah membuka celana... Yaiyalah masa buka baju(maaf berikut ini adalah bacaan dewasa jika anda dibawah umur 17 tahun harap berhenti karena tidak sesuai dengan pri kejijian terima kasih). Lalu terdengarlah bunyi yang begitu indah dengan Wangi yang diduga dapat membuat ibu hamil pada keguguran hehehe betapa nikmatnya duduk terpaku dengan hening bintang senja yang menerawang keagungan sejati apalagi coba! Kutuntaskan segala hasratku hmmm....... Tiba2 lamunanku terbuyar oleh ketukan seorang mas2 yang diduga adalah seorang “OB Toilet” “Mas Toiletnya jangan dipake dulu, itu airnya ga keluar mas rusak”. MAMPUS............ UWAHHHHHH. ......... ARGH......... ASEM......... KETEK. “Wah mas terlambat” jawabku lemas. “Ya udah tunggu dulu mas ya tabukain kranya disebelah.... makanya mas liat dulu tulisan didepan pintunya kan ada tulisanya kalau lagi diperbaiki” Mampus.... gua kaga ngeliat langsung ngeloyor sembarangan “Maaf mas.... maklum insting binatang” jawabku pelan “hahaha... ya udah tunggu 10 menitan didalam jangan sampe mabok lho,,?” Kurang ajar.... sialan lo.... OB.. huhuhuhu..... apes banget hari gua nasib-nasib....

P.s : Usahain law mau jalan atau nongkrong lebih baek pub dulu deh biar ga terjadi hal seperti yang tak diinginan walaupun cuman disuruh beli garam diwarung depan hehehehe.

Visit to be friends : Ferdy_cao@yahoo.co.id

Ferdy87Pauleta@Gmail.com

1 komentar:

Korban Pesut Bunting mengatakan...

hahahahaha
bagus2
keren juga salut deh