Rabu, 24 September 2008

halo ketemu lagi di next posting
kali ini aku mempostingkan sedikit tentang poetry atau basa gaulnya puisi
hahahaha semoga bermanfaat:)

PERCAYALAH PADA MIMPIMU

20 september 2005

BY: Ferdi_Cao

Aku tetap percaya pada masa depan

Tak perdulikan orang menertawakan

Gairah yang membara membuatku menyala

Terlalu menyilaukan, tapi aku ingin selalu

Mengawasimu

Bagaimanapun juga, merasakan keindahan

Membuatku sangat lekat padamu

Mengejar, mengejar mimpi

Tak seperti orang lain

Dengan semangat berkobar-kobar

Aku tak tahu apa yang akan terjadi

Daripada membosankan, lebih baik menegangkan

Sampai kita meraihnya, percayalah pada mimpimu

Kita orang bebas, kita kan hindari masalah

Tapi karena harga diri kau tak mungkin berpaling kembali

Dimalam kau merasa lemah dan dating masalah

Aku kan mendekapmu erat, aku ingin BERSAMAMU

Beratahanlah, kita akan bertahan

Untuk mimpi yang tak seorang pun tahu

Karena kau bersamamu, kita punya rasa yang kuat

Kita perlu ketetapan

Daripada rutinitas duniawi

Berlarilah menuju surga dan Percayalah Pada Mimpimu!.

Visit To be Friends : Ferdy_Cao@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: