Jumat, 19 September 2008

Sepatah kata dari penulis!!

TAKKKKKKK!!!

Asalamualaikum Warahmutalah Wabarakatuh...

Alhumdulilah akhirnya penulis udah bisa buat blog sendiri dan nampang didunia maya yang begitu luas ini...

Blog ini berisikan tentang kumpulan Cerita Aku, Cerpen, Puisi, Curhatan, Perasaan Aku baik dari aku maupun sobat-sobat aku dikehidupan nyata!!!!!!!

Dan sangat beruntunglah kamu bila kamu hanya melirik atupun udah bela-belain buka situs www.PesutBunting.Blogsopt.com ini baik secara terpaksa, ataupun tidak sadar maka kamu sangat lebih beruntung lagi kalau udah baca semua cerita tentang aku dari waktu ke waktu yang aku sadar diselama kehidupan ini banyak sekali keganjilan yang aku alami dari hal yang Gaeb ataupun benar-benar aneh.

Entah kenapa setiap ada kejadian yang ganjel pasti aku tulis dan ceritakan kronologisnya disebuah buka catatan

Sesaat ada pertanyaan kenapa harus PesutBunting yah kallau dipikir-pikir kanlebih keren kalau Mirip Nicholas Saputra.blogspot tapi ga jadi entar dibilang maksa mirip-miripin hehehehe

Yah semuanya she gara-gara temanku yang maksa in law aku tuh mirip pesut dan karna body gua agak tidak bersahabat jadilah dengan biadapnya teman-teman pada kompak mengatai si pesut bunting huhuhuehuhuehuhe......

Eniwai karna ini hal yang baru maka aku butuh dukungan dari para pembaca dengan memberi komentar yang baik hehehehe dan aku akan berusaha sebaik mungkin.

Peace lam hangat dari PesutBunting.

Sekilas Tentang Penulis.

Riky Ferdiyanto Prahara Arjuna Muhammad Billah Mustafa atau sering dikenal dengan Rickylas Syahputra (wuih maksa miripin ama Nicholas syahputra) dan sering dipanggil hangat dengat sebutan Ferdy_Cao atau akrab dipanggil “MALING!!” oleh warga karena kebiasaan doi Nyolong Mangga....

.

Aktif dalam beberapa kegiatan yang sangat ekxtrem seperti masukin paku payung kehidung banteng, panjat pencakar langit dikala mendung (Hayo coba), dan Ngumpulin air hujan (lho??). Pernah beberapa kali juara dalam kontes model iklan dengan tema “Akibat Makan Terlalu Banayak” dan pernah ikut dalam sebuah film religi yang berjudul “Pesut Bunting Tobat”(Hehehehe Canda dink!)

Sekarang doi sedang berjuang keras nyelesein kuliah di POLNES Samarinda untuk mendapat gelar DIII (Hmmm). Cowok kelahiran 09-09-1987 ini hobi banget menulis kejadian menarik yang dialami, setiap ada kejadian lucu dan aneh doi tuliskan dalam coretan indah di selembar kertas putih bersis dan suci Ceileee!!!

1 komentar:

Korban Pesut Bunting mengatakan...

hmmmmm
pesut bunting yah
darim nama aja udah aneh apalagi orangnya
pasti hancur
kayu gorila bunting
wkwkwkkw
becanda coy

wah kayakny sru tuh baca
baca ah mudah2an dapat pahala
hhehe