Jumat, 19 September 2008

KODOK MALAPETAKA

11-Januari-2006

Hari ini aku akan cerita pengalamanku pada hari ini. Oh iya sebelum itu aku ingin ucapin selamat IDUL ADHA!!! (dengan sura yang keras) sebelum aku cerita lebih afdol kalo aku cerita kemaren waktu idul adha biasanya neh yeh kalo idul adha pasti akan adain acara potong sapi, kambing, domba, dan hewan lainya seperti Bapak kambing, ibu kambing, anak sapid an kalau perlu potong hutang aku dikantin, hehehehehehe.

Kembali kehari ini, hari ini aku merasa apes banget gat tau deh mungkin ini kali yah yang namanya ajal (lho?) abisnya waktu aku bangun tidur (padahal sudah mimpi dicium dian sastro sambil nungging hehehehe...........maunya) pas aku lihat jendela dengan mata yang terbuka 45 derajat dengan sudut kemiringan 15 derajat ternyata aku sadar kalo hari masih gelap trus aku lanjutin tidur (yah mudah-mudahan aja mimpi lagi ketemu Alicia cumbundu heheheh). Tik-tak-tik-tok semenit-2 menit- 10menit....

Uwaa a a a! ! ternyata Jreng-jreng-jreng yang aku liat barusan tadi adalah mendung (Jderrrr suara petir dari kejahuan) buktinya aku dengar suara ujan yang membasahi bumi pertiwi ini dengan cinta dan kasih sayang lho kok ngelantur..?. dan pas aku liat jam di Hape kesayanganku kebiadappan pun aku akan alami karena jam menunjukkan ½ 8 pagi Jreng-jreng-jreng (Kaya lagu horor) dan lebih apesnya lagi hari ini Praktek dan kalo telat jumlah telat akan dikalikan 10 kali lipat ARGH....... TIDAK.....!?!

Eniwai aku dengan super cepat mandi dengan biadapnya tanpa sabun, shampoo, sikat gigi, lulur, mecur, ribonding, hairdrayer, potong kuku, cuci tangan, apalagi coba, jadinya aku mandi apa adanya paku baju apa adanya, celana apa adanya, CD ada apanya.....??. Setelah aku udah mirip personel F4 aku langsung aja berangkat walaupun hujan yang dengan gembiranya membasahi wajahku yang tampan duh ela hehehehe..... TAPI (stel lagu Roc irama 4/4 ) ketika aku pake sepatu antic aku, aku merasa ada sesuatu didalamnya kaya geliat-geliat gitu, licin-licin tapi asik, lembek-lembek tapi nikmat gitu jadi aku merasa kaget Spontan aja aku buka sepatu ternyata.........

Uwaaaaaaaaaaa.......Tidak.........ARGH.............Kurang Ajar...........Asem... Sialan.!!! Ternyata pas aku buka sepatu tiba-tiba ada seekor KATAK Adenya KODOK Loncat dari dalam sepatuku dan menerjangku dengan biadapnya. Sialan kodok bengkok sudah jelek ngaku perawan lho.....!? Eniwai aku kaget habis sumpah kaget banget aku, setelah beristigfar baca doa dari yasin ampe doa makan aku berangkat kekampus dengan baju yang basah, taxi yang lamban, omelan yang udah diprediksi, hukuman yang udah dinantikan....Sial..huhuhuhuhuhuhuhu

Pesan moral :”biasanya ADA UNDANG DIBALIK BATU kayanknya udah kuno yang bagus ADA KODOK DISEPATUKU.” hihihihihi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehehe
jangan2 tuh kodok merupakan penyamaran dari pangeran antah berantah atau putri cantik yang lagi nyamar!!!
untuk membuktikanya cium ja tu kodok,,,... @_@